17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Danramil 01 Bengkalis Hadiri Penutupan Turnamen Badminton Bengkalis Bermasa Cup 2023

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Debut panjang turnamen Badminton Bengkalis Bermasa Cup 2023 akhirnya masuki babak akhir, dimana tim dari Polres Bengkalis sabet juara I, Bank Syariah juara II dan tim Sekda raih juara III. Pengumuman pemenang itupun sekaligus menutup perhelatan olahraga tersebut, Senin malam (24/7).

Dalam penutupan event tersebut, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto hadir diwakili Danramil 01 Bengkalis, Kapten Cpl. Farimus Hendriko. Pihaknya turut ucapkan tahniah kepada para pemenang yang ikut bertanding dari babak pembuka hingga masuki babak final.

Danramil 01 Bengkalis hadiri penutupan Turnamen Badminton Bengkalis Bermasa Cup 2023 | Foto: Bres

“Selamat kepada seluruh pemenang, semoga pertandingan sportif sedari awal dapat menjadi contoh baik sinergitas komponen bangsa dalam menjunjung kemajuan di Negeri Junjungan dan mensejahterakan masyarakat,” kata Kapten Hendriko.

Acara tersebut digelar sempena menyemarakkan hari jadi Bengkalis ke-511 tahun 2023. Dengan itu pula, Kapten Hendriko selaku pihak yang mewakili Dandim Bengkalis sampaikan semangat persatuan sempena penutupan turnamen badminton sempena memperebutkan piala Bengkalis Bermasa tahun 2023.

Danramil 01 Bengkalis hadiri penutupan Turnamen Badminton Bengkalis Bermasa Cup 2023 | Foto: Bres

“Semoga dengan ini silahturahmi antar seluruh komponen bangsa ataupun instansi di Kabupaten Bengkalis bisa semakin terjalin kokoh sembari berbagi pengalaman dan bekerja sama dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan profesional,” tukasnya.

Turut hadir dalam penutupan acara itu Plt. Sekda Bengkalid dr. Ersan, Wakapolres Bengkalis Kompol Faris, Kasi Intel Kejari Bengkalis, para pimpinan Bank, Babinsa dan seluruh tamu undangan. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles