18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Danramil 01 Bengkalis dan Camat Bantan Lepas Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ ke-28

CENTRALNEWS.ID, BANTAN – Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto diwakili Danramil 01 Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko bersama Camat Bantan Aulia Army Effendy dan Kapolsek Bantan AKP. Kasmandar Subekti dan unsur Forkopimcam Bantan lainnya melepas arak-arakan Pawai Ta’aruf sempena memeriahkan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVIII (28) tahun 2023, Selasa (25/7).

Diikuti sekira 5.000 Kafilah sebagai peserta pawai ta’aruf, acara itu berlangsung khidmat, semarak dan penuh kegembiraan. Pada kesempatan itu, Camat Bantan ungkapkan kebahagiaan atas terlaksananya acara pelepasan pawai yang menempuh rute Stadion Tuksimon menuju jalan Soekarno Hatta di Desa Berancah, menuju jalan di Desa Selat Baru dan finish di halaman Masjid Arraudah.

Baca Juga :  Kampanye Perdana di Ranai Darat, Cen Sui Lan Ingin Natuna Maju
Bersama Danramil 01 Bengkalis, Camat Bantan Lepas Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ ke-28 | Foto: Bres

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dan melepas rombongan pawai ta’aruf sempena memeriahkan MTQ ke-28 tahun 2023. Semoga dengan ini silahturahmi kita semua semakin erat, sesuai namanya, Ta’aruf, yakni untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya,” kata Camat Bantan, Aulia Army.

“Dengan ini pula, mari kita meriahkan pelaksanaan MTQ ke-28 tingkat Kecamatan Bantan dengan menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan mengamalkan segala kebaikan yang ada di dalam kehidupan bermasyarakat,” tegasnya.

Bersama Danramil 01 Bengkalis, Camat Bantan Lepas Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ ke-28 | Foto: Bres

Pada kesempatan itu, Kapten Farimus Hendriko turut mendukung kesuksesan pawai ta’aruf yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Bantan dengan melibatkan segenap elemen di dalamnya. Senada dengan Camat, Kapten Farimus juga berharap kegiatan itu mendapat Ridho dari Allah SWT agar berjalan sesuai rencana.

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau
Bersama Danramil 01 Bengkalis, Camat Bantan Lepas Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ ke-28 | Foto: Bres

“Dengan mengucapkan Bismillahhirrahman Nirohim, pawai ta’aruf sempena memeriahkan MTQ ke-28 tingkat Kecamatan Bantan tahun 2023 kita lepas. Semoga berjalan lancar dan penuh khidmat. Semoga dengan acara ini, sinergitas antar instansi maupun terhadap masyarakat bisa terjalin semakin kuat. Dengan ini pula, sekaligus mewakili Komandan Kodim 0303 Bengkalis, kita segenap unsur dari Kodim 0303 Bengkalis dan Koramil 01 Bengkalis senantiasa mendukung program pemerintah daerah dalam menciptakan kerukunan serta kesejahteraan di lingkungan masyarakat. Semoga MTQ ke-28 ini berjalan lancar dan sukses,” tukas Danramil 01 Bengkalis. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles