16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Dandim 0303 Resmikan Langgar dan Gedung Baru SDN 05 Bengkalis untuk Majukan Pendidikan

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto resmikan Langgar dan Gedung Baru untuk ruangan Guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Bengkalis setelah sebelumnya digebrak pembangunannya oleh pasukan TNI Angkatan Darat (AD) di wilayah Negeri Junjungan.

Peresmian fasilitas terbaru tersebut ditandai dengan pengguntingan pita di bagian depan gedung. Pembangunan fasilitas tersebut, merupakan wujud program TNI AD wilayah Kodim 0303 Bengkalis masuk sekolah.

Dandim 0303 Resmikan Langgar dan Gedung Baru SDN 05 Bengkalis untuk Majukan Pendidikan | Foto: Bres

“Alhamdulillah, dengan mengucap Rahmat Allah SWT, Tuhan Semesta Alam, kita resmikan Langgar dan Gedung Baru SD Negeri 05 Bengkalis ini sebagai wujud nyata Kodim 0303 Bengkalis masuk Sekolah dalam menggebrak perubahan dan mendukung kemajuan program pendidikan guna semaksimal mungkin mencerdaskan generasi bangsa,” kata Letkol Endik.

Setelah meresmikan bangunan tersebut, pihaknya juga berikan sejumlah bantuan berupa Sembako kepada Wali Murid SDN 05 Bengkalis dan Al-Qur’an kepada Kepala Sekolah. Bahkan, Dandim dan jajaran juga salurkan santunan kepada seluruh peserta didik di lingkungan pendidikan dasar tersebut.

Dandim 0303 Resmikan Langgar dan Gedung Baru SDN 05 Bengkalis untuk Majukan Pendidikan | Foto: Bres

“Kita harap fasilitas baru ini mampu menggebrak sistem pendidikan yang lebih maju dan bermutu guna menciptakan generasi penerus bangsa yang cendikias, mandiri dan berkarakter mulia. Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, serta dirawat dengan tulus,” tukasnya.

Turut hadir Kasdim 0303 Mayor. Arh. Sudiyono, Kepsek SND 05 Bengkalis, Pasiopsdim Kapten Czi. Suratmin, Pasilogdim Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, Danramil 01 Bengkalis Kapt. Cpl. Farimus Hendrico, Lurah Rimba Sekampung, Komisi IV DPRD Bengkalis, Pimpinan Bank BNI, BRI, BSI serta seluruh pihak terkait lainnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles