22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Dandim 0303 Hadiri Pemusnahan BB Ops Cipkon dan Apel Penanggulangan Karhutla

CENTRALNEWS.ID PEKANBARU – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Mayor Arh. Sudiyono hadiri acara pemusnahan barang bukti hasil operasi cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 bertempat di Halaman kantor Gubernur Riau Kota Pekanbaru, Selasa (21/3).

Setelahnya, Mayor Sudiyono juga hadiri apel Kesiap-siagaan penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tingkat Provinsi Riau tahun 2023. Seluruh kegiatan yang dihadiri Kasdim bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat, sekaligus meningkatkan kewaspadaan dalam penanggulangan Karhutla agar bencana asap dapat dihindarkan.

Pemusnahan BB hasil Operasi Cipta Kondisi | Foto: Bres

“Operasi cipta kondisi yang berlangsung bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan Kamtibmas. Seluruh barang bukti yang berhasil diamankan berupa kendaraan bermotor, knalpot brong, minuman keras beralkohol dan lainnya selanjutnya diperlihatkan, bahkan dimusnahkan,” kata Mayor Sudiyono.

“Khusus tentang Karhutla, kita diajak untuk lebih waspada dan cekatan dalam memitigasi bahkan menanggulangi bahaya kebakaran. Jangan sampai bencana asap melanda di Kabupaten Bengkalis, dan Provinsi Riau secara umum,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles