14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Dandim 0303 Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto beserta sejumlah staf dan prajurit hadiri acara pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Bujang Kelana, Kecamatan Bukit Batu, Kamis (20/7).

Hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kapolres, sejumlah kepala dinas dan sejumlah pihak lainnya, Dandim menyaksikan seluruh prosesi sampai dengan dilantiknya Asep Setiawan sebagai ketua MPC PP Bengkalis beserta seluruh perangkat kerjanya.

Dandim 0303 Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis | Foto: Bres

Pada kesempatan itu, Dandim 0303 Bengkalis ini mengungkapkan kebanggaannya terhadap organisasi tersebut. “Semoga bisa menjadi organisasi yang membanggakan, membantu serta memajukan daerah terlebih masyarakat di dalamya,” ungkap Letkol. Endik.

Dandim 0303 Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis | Foto: Bres

“Sebagai organisasi yang terbilang kokoh, Pemuda Pancasila harus bisa berkontribusi bagi daerah dan masyarakat, menjaga stabilitas dan ikut menjaga keamanan serta ketertiban di Kabupaten Bengkalis. Mari kita tebarkan kebaikan untuk menghilangkan stigma negatif organisasi yang ada di masyarakat. Jadilah agen perubahan dengan membawa suara dan aspirasi masyarakat demi kemajuan bersama,” harapnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles