23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Daihatsu Grandmax Seruduk Tronton Parkir di Tol Permai, Sopir Tewas

CENTRALNEWS.ID, RIAU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Tol Pekanbaru – Dumai. Sekira pukul 00.25 WIB, satu unit kendaraan roda empat jenis Pick Up merek Daihatsu Grandmax BM 8279 DK diduga seruduk bemper truk jenis Tronton yang disebut tengah parkir di bahu jalan, Jumat (26/5).

Akibat kecelakaan ini, sopir pick up tersebut disebut tewas di lokasi kejadian. Kabar menggemparkan itu menambah panjang runutan kasus kecelakaan pada akses lintas yang membentang dari Pekanbaru hingga ke Dumai ini.

Hasil penelusuran, laka tersebut berlangsung di kilometer 36 jalur Pekanbaru menuju Dumai. Pick up tersebut tampak ringsek parah, utamanya pada bagian kabin depan atau ruang kemudi sopir.

Daihatsu Grandmax Seruduk Tronton Parkir di Tol Permai | Foto: Nat

Pasca kejadian, tim patroli dan ambulans segera tiba di lokasi guna lakukan evakuasi. Atas kejadian itu, petugas di lapangan kembali mengingatkan agar pengendara tak berhenti sembarangan di bahu jalan, tidak memaksakan diri terus mengemudi dalam keadaan lelah atau mengantuk guna menghindarkan tragedi nahas serupa.

“Kalau lelah dan mau menepi, silahkan ke rest area yang telah disiapkan. Karena menepi sembarangan di bahu jalan sangat berbahaya dan dapat membahayakan pengguna jalan lain. Kemudian, jangan paksakan diri berkendara saat lelah atau mengantuk. Jaga keselamatan sepanjang berlalu lintas,” pesan petugas tol Permai. (Nat)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles