16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Camat Mandau Tinjau Vaksinasi di Kelurahan Babussalam, Harap COVID-19 Segera Punah

CENTRALNEWS.ID, DURI – Camat Mandau Riki Rihardi dan unsur pimpinan kecamatan, kelurahan Babussalam, Polsek dan Koramil Mandau tampak meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Babussalam – Duri, Kabupaten Bengkalis, Kamis (17/3).

Peninjauan dilakukan di 2 lokasi berbeda di Kelurahan Babussalam. Tak sendiri, Riki terlihat didampingi oleh Kabag Ops Polres Bengkalis A. Salim, Kapolsek Mandau Indra Lukman Prabowo, serta Lurah Babussalam Rio Sentosa.

Lokasi pertama yakni pelaksanaan vaksinasi di SDS Al-Kautsar Jalan Kayangan Kelurahan Babussalam. Vaksinasi di SDS Al-Kautsar ini dilaksanakan di Halaman SDS Al-Kautsar serta diikuti oleh seluruh guru dan siswa-siswi yang belum mendapatkan vaksinasi.

Giat vaksinasi massal di kelurahan Babussalam | Foto: Bres

Peninjauan kedua dilaksanakan di Posyandu Merpati Putih Jalan Soebrantas Kelurahan Babussalam. Pelaksanaan vaksinasi di Jalan Soebrantas ini diberikan kepada masyarakat umum yakni anak-anak, dewasa serta lansia yang ada disekitaran Jalan Soebrantas

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Masyarakat yang hari ini mengikuti vaksinasi tampak sangat antusias, terlihat dari ramainya peserta vaksinasi yang hadir dalam pelaksanaan hari ini, serta bagi lansia yang mengikuti vaksinasi akan diberikan sembako.

Disampaikan Camat Mandau Riki Rihardi agar kita semua untuk tidak lalai, karena pandemi masih terus berlanjut hingga hari ini. Camat Mandau juga memberikan tanggapannya.

Giat vaksinasi massal di kelurahan Babussalam | Foto: Bres

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, semoga wabah pandemi ini berlalu dari wilayah kita Kecamatan Mandau,” kata Camat Mandau, Riki Rihardi.

“Kita harap, vaksinasi massal dapat mewujudkan herd immunity dan menghindarkan seluruh masyarakat dari infeksi virus mendunia COVID-19. Dengan ini pula, kita mendukung gebrakan kebangkitan ekonomi secara nasional seirama dengan instruksi pemerintah pusat,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles