21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Bupati Natuna Ajak Kaum Milenial Tumbuhkan Dedikasi dan Ukir Prestasi Sejak Dini

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutan saat menghadiri Aksi Milenial goes to Natuna, silaturahmi Organisasi dan Komunitas Remaja, Pemuda Milenial se-Kabupaten Natuna, Kamis (27/10/2022)

CENTRALBTAM.CO.ID, NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri Aksi Milenial goes to Natuna, silaturahmi Organisasi dan Komunitas Remaja, Pemuda Milenial se-Kabupaten Natuna.

Acara ini merupakan acara rutinitas yang diselenggarakan oleh MilenialWak Provinsi Kepri di Kabupaten/Kota di Kepri. Namun untuk Kabupaten Natuna ini merupakan yang perdana.

MillenialWak merupakan platform sosial untuk remaja dan pemuda untuk menyalurkan aspirasi dan mengeksekusi kegiatan positif di Provinsi Kepulauan Riau. Adapun serangkaian kegiatan positif yang dilakukan bernama “Aksi Millenial”.

Bupati Natuna Wan Siswandi duduk bersama dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi serta Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina saat menghadiri Aksi Milenial goes to Natuna, silaturahmi Organisasi dan Komunitas Remaja, Pemuda Milenial se-Kabupaten Natuna, Kamis (27/10/2022)

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai pada Kamis (27/10/2022).

Hadir dalam acara, Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan, Para FKPD, para OPD, OKP dan rombongan Wali Kota Batam.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan tarian Sekapur Sirih serta penampilan Zapin dari SMAN 2 Bunguran Timur. Acara diikuti oleh ratusan pelajar dari SLTP dan SLTA di Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, masa depan suatu bangsa, suatu wilayah dan suatu kabupaten kelak akan bergantung dengan bagaimana kondisi kaum milenialnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi berbincang dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri Aksi Milenial goes to Natuna, silaturahmi Organisasi dan Komunitas Remaja, Pemuda Milenial se-Kabupaten Natuna, Kamis (27/10/2022)

“40 tahun ke depan kailanlah yang akan memimpin negeri ini, oleh karenanya membentuk kaum milenial menjadi kaum yang memiliki dedikasi, prestasi dan rasa tanggung jawab kepada negeri sejak dini merupakan hal yang wajib,” ucap Bupati Natuna.

Wan Siswandi menambahkan, oleh karenanya Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyambut baik kegiatan ini.

Baca Juga :  Roby Kurniawan; Mari Pertahankan Pancasila Dengan Mengamalkan Nilai Yang Terkandung di Dalamnya

“Tentunya kegiatan seperti ini akan memberikan ruang bagi kaum milenial untuk mengembangkan diri serta mengejar prestasi,” tambah Bupati.

Selain itu, Wan Siswandi juga memberikan motivasi kepada kaum muda sebagai generasi penerus bangsa untuk terus berkarya serta menuntut ilmu.

“tuntutlah ilmu sebanyak mungkin dan berkaryalah sesuai dengan bidang masing-masing, yakinlah kelak kalian akan menjadi orang-orang yang sukses, jangan pernah merasa diri tidak mampu karena sepanjang ada kemauan siapa saja bisa menjadi pemenangnya,” terang Wan Siswandi.

Di akhir penyampaiannya, Bupati Natuna mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta dukungan dari seluruh kaum milenial di Kabupaten Natuna.

Tak lupa Wan Siswandi juga meminta agar seluruh kaum muda yang hadir untuk selalu menghormati orang tua dan guru.

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau

“Tidak akan pernah ada keberhasilan tanpa doa dan dukungan dari orang tua, begitu juga dengan guru, tentunya setia guru pasti ingin anak didiknya berhasil,” tutup Wan Siswandi.(put)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles