16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Blusukan Sederhana, Bupati Bengkalis Tinjau Vaksinasi Massal di Muara Basung

CENTRALNEWS.ID, PINGGIR – Tampil sederhana tanpa sedikitpun kesan mewah, Bupati Bengkalis Kasmarni, tampak berkunjung ke UPT Puskesmas Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Rabu (5/1).

Mengenakan gamis sederhana, Kepala Daerah Bengkalis itu meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi masyarakat setempat. Sontak, kehadiran Bupati memberikan kesan spesial seluruh pihak yang hadir kala itu.

Bagaimana tidak, Kasmarni yang berdomisili di Desa Muara Basung ini tak segan menegur serta berbincang santai bersama masyarakat yang menunggu giliran untuk divaksin.

Blusukan Kasmarni tinjau vaksinasi di Desa Muara Basung | Foto: Bres

“Alhamdulillah, hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksin di UPT Puskesmas Muara Basung. Dalam kurun waktu dua hari, sebanyak 1800 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat,” tutur Kasmarni.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. Pemberian dosis vaksin disebutnya dapat membentuk herd immunity atau kekebalan imunitas pada tubuh.

Tak lupa ia mengapresiasi seluruh pihak terkait yang ikut serta mensukseskan giat vaksinasi, termasuk personel Polsek Pinggir di bawah komando Kompol. Maitertika.

Blusukan Kasmarni tinjau vaksinasi di Desa Muara Basung | Foto: Bres

“Kita bersyukur atas antusias masyarakat. Terima kasih untuk seluruh pihak yang terlibat dalam vaksinasi massal,” ungkapnya.

Bupati perempuan pertama di Negeri Junjungan ini berharap, masyarakat yang belum divaksin tak menyia-nyiakan kesempatan. “Selain memperkebal imunitas, setelah vaksin kita juga akan mendapatkan sertifikat yang menjadi kebutuhan bagi setiap masyarakat saat ini,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles