23.8 C
New York
Minggu, Juni 30, 2024

Besok, Ribuan Warga Mandau dan Bathin Solapan Bakal Divaksin

CENTRALNEWS.ID, DURI – Sempena hari ulang tahun (HUT) Korps Bhayangkara ke-75, Polres Bengkalis menggelar vaksinasi COVID-19 massal, Sabtu (26/6).
Pelaksanaan vaksinasi ini terbuka untuk umum dan digelar di dua titik lokasi, yakni di Gedung Bathin Betuah komplek Kantor Kecamatan Mandau dan di Kantor Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.
Kapolres Bengkalis, AKBP. Hendra Gunawan, SIK., MT membenarkannya. “Benar, besok (Sabtu, red) akan dilaksanakan vaksinasi massal di Mandau dan Bathin Solapan,” katanya, Jumat (25/6) siang.
Terpisah, Kapolsek Mandau, AKP. Jalifer Lumban Toruan, S.Ap juga membenarkannya. “Benar, sempena HUT Bhayangkara ke-75, jajaran Polres Bengkalis melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat. Giat ini dibuka dan terbuka untuk umum,” papar Kapolsek Mandau.
Senada, Kepala UPT Puskesmas Duri Kota, dr. Syafrida Anggie Siswelly menyebut, vaksinasi esok hari digelar untuk 750 orang penerima dosis pertama dan 350 orang penerima dosis kedua.
“Jadi, besok ada vaksinasi (dosis 1 dan 2) kepada 1.100 orang di wilayah Kecamatan Mandau,” kata dr. Anggie.

Kemudian, Camat Bathin Solapan, Wahyudin, S.Sos., M.Si pun membenarkannya. Di wilayah tugasnya, vaksinasi bakal digelar dan diberikan untuk sekitar 250 warga (dosis 1 dan 2).
“Benar, besok ada vaksinasi di kantor (Bathin Solapan, red). Dimulai sekitar pukul 08.00 WIB,” imbuh Wahyudin.
Ia berharap, antusias masyarakat bisa maksimal mengikuti giat tersebut guna memperkebal imunitas tubuh sempena memutus mata rantai penularan wabah COVID-19.
“Semoga besok antusias warga maksimal, karena vaksin baik untuk memperkebal imunitas tubuh. Jangan ragu, mari bersama kita putus mata rantai COVID-19 dengan giat vaksinasi ini,” pungkasnya.*Bres

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles