16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Natuna Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Mengisi amaliah Ramadhan 1444 Hijriah serta menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Natuna membagikan 200 paket takjil siap makan dan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, kepada pengguna jalan, Senin (17/4/2023).

Pembagian paket takjil ini diberikan secara langsung oleh kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa dan didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Natuna Citra Nanang, kepada masyarakat dan penggunaan jalan yang melintas lampu merah simpang empat masjid Al-Jamik Ranai.

AKBP Nanang Budi Santosa, menuturkan pihaknya menyediakan paket takjil siap makan yang akan dibagiakan kepada penggunaan jalan dan juga paket sembako dari polda untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Natuna.

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

“Hari ini kita membagikan 200 paket takjil kepada masyarakat dan penggunaan jalan yang melintas di lampu merah simpang empat, selain itu kita juga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Paket sembako ini selain dari polres Natuna ada juga dari Kapolda langsung memerintahkan kepada polres untuk menyerahkan langsung ke masyarakat kurang mampu”, tuturnya.

Di sela sela pembagian paket takjil, AKBP Nanang juga mengingatkan kepada masyarakat untuk khusuk menjalankan ibadah puasa, dan ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati hati saat mudik.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar berhati-hati agar selamat sampai ditujuan Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini, serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas”, terangnya. (put)

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles