15.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Beri Jaminan Perlindugan Pekerja Proyek Bandara Hang Nadim, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Alat Pelindung Diri

CENTRALNEWS.ID, BATAM – BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya melakukan penyerahan seremonial Alat Pelindung Diri (APD) kepada PT Wijaya Karya selaku pelaksana proyek Rancang Dan Bangunan Bandara Internasional Hang Nadim di Batam.

Bertempat di area Bandara Hang Nadim Kota Batam, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya bersama PT Wijaya Karya melakukan pertemuan dan melakukan penyerahan secara simbolis Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Program Jasa Konstruksi pada proyek rancang dan bangunan bandara internasional Hang Nadim.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Sony Suharsono menyampaikan untuk dapat mensukseskan optimalisasi penerapan program jaminan sosisal ketenagakerjaan, khususnya jasa konstruksi yang ada di Kota batam, diperlukan dukungan, sinergi dan kolaborasi dalam memberikan bantuan jaminan sosial ketenagakerjaan ketika si pekerja mengalami resiko kecelakaan.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Sony menjelaskan tujuan dalam pertemuan ini, selain kegiatan seremonial kepesertaan juga memberikan pemahaman tentang program BPJS Ketenagakerjaan khususnya program jasa konstrusi.

Melalui kegiatan ini juga, Sony berharap kehadiran BPJS Ketenagakerjaan bisa membantu pemerintah daerah untuk bisa mensejahterakan masyarakatnya, khususnya masyarakat-masyarakat yang melaksanakan aktivitas pekerjaan.

Baik itu mereka bekerja di suatu perusahaan yang dikatakan segmen penerima upah, ataupun bukan penerima upah yaitu pekerja rentan dan terakhir adalah program jasa konstruksi.(dkh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles