23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Berbaur dengan Masyarakat, Dandim Bengkalis Shalat Idul Adha di Masjid Besar Arafah Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Berbaur dan lebih dekat dengan masyarakat, Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto didampingi Danramil 03 Mandau Kapten. Arh. Jemirianto laksanakan shalat Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi di Masjid Besar Arafah – Duri, Kecamatan Mandau, Kamis (29/6).

Berharap keberkahan senantiasa dilimpahkan Allah SWT kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan, Letkol Endik lantunkan Doa dan ayat suci Al-Quran di hari nan suci itu. Ia berharap setiap program kerja pro-rakyat tajaan Kodim 0303 Bengkalis membuahkan hasil dan semaksimal mungkin memberi manfaat bagi masyarakat.

Dandim 0303 Bengkalis Shalat Idul Adha di Masjid Besar Arafah Duri | Foto: Bres

“Pada momentum Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi ini, marilah kita saling mengeratkan silahturahmi dan membulatkan tekat untuk lebih maju dengan mengedepankan pembinaan teritorial pada setiap program kerja strategis demi kemaslahatan masyarakat,” kata Letkol Endik.

“Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar prajurit TNI Angkatan Darat di jajaran Kodim 0303 Bengkalis dapat menjadi prajurit teladan yang berdampak baik di tengah masyarakat, utamanya dalam mengatasi setiap permasalahan dan kesulitan yang dialami masyarakat,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles