15.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Andika Babang Tamvan Hipnotis Ratusan Penggemarnya di Kasta Coffee Bengkong

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Tampil kurang lebih selama satu jam, Andika Mahesa sukses menghipnotis para penggemarnya di panggung Kasta Aesthetic Coffee Shop, Bengkong, Kamis (14/7/2022) malam.

Penyanyi yang akrab dengan sebutan Babang Tamvan ini menghipnotis penggemar lewat suaranya yang khas.

Membuka penampilan pada pukul 22.00 WIB, Andika Mahesa membuat penonton histeris dengan lantunan lagu cinta.

Suasana pertunjukan di atas panggung yang melalui konser bertajuk Antara Aku, Kau dan Kasta ini pun dibuat sedemikian rupa sehingga mendukung nuansa dan meraih perhatian lewat lagu Terbang Bersamaku.

Andika yang tampak elegan dengan mengenakan setelan jas hitam putih. Di atas panggung, Andika kemudian melanjutkan tembang-tembang lagunya yang berjudul Doy dan Selingkuh.

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

Para penonton menikmati lagu-lagu seperti Pujaan Hati, dan Yolanda sambil duduk-duduk di atas hamparan bantal warna-warni.

Andika mengaku, Kota Batam seperti kampungnya sendiri. Pasalnya sudah hampir tiap kali bolak-balik ke Batam. Dirinya mengaku sangat senang ke Batam, karena kaum wanita di Batam cantik-cantik dan cowoknya ganteng-ganteng.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kasta Coffee karena telah mengundang saya untuk hadir di Batam menghibur kalian. Super spesial buat teman-teman yang hadir pada malam hari ini,” ujar Andika di atas panggung.

Tak hanya bernyanyi di hadapan penggemarnya, Andika juga ikut membagi-bagi empat Handphone (HP) dari Pstore dengan menjawab pertanyaan yang diberikan dengan benar.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Setelah jeda, Andika pun menggeber penonton dengan lagu Cinta Sampai Mati sembari mengajak penonton setianya larut dalam suasana penuh cinta.

Owner Kasta Aesthetic Coffee Shop, Santo, mengatakan, akan ada event spektakuler lagi yang lebih meriah di bulan Agustus dan September 2022 mendatang.

“Terima kasih kepada Andika, terima kasih juga sama yang punya kawasan Bengkong (Bapak Abi) dan kepada Kapolsek Bengkong (Bapak Bob Ferizal). Sekali lagi saya mewakili Kasta manajemen mengucapkan terima kasih, dan sedikit bocoran bahwa nanti akan ada event lagi yang lebih bagus. Semoga kita pulang dengan tertib, dan sampai jumpa di event berikutnya,” katanya menutup acara event malam itu.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Andika menutup penampilannya dengan membawakan lagu Tentang Aku, Kau dan Dia.

Acara ini selesai pada pukul 23.10 WIB dengan pengawalan ketat dari kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong yang sedari pukul 19.00 WIB berjaga-jaga di lokasi acara, baik yang berpakaian preman maupun dinas kepolisian.

Malam itu, Andika membawakan tujuh lagu populer. Andika kemudian kembali ke Hotel di bilangan Nagoya untuk beristirahat. (Ilham S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles