16.8 C
New York
Kamis, Oktober 24, 2024

Amsakar dan Ansar Dijadwalkan Hadiri Deklarasi PPK-B di Nagoya Mansion

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Dukungan untuk calon Walikota Batam Amsakar Achmad dan wakilnya Li Claudia Chandra (ASLI) dan calon Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan wakilnya Nyanyang Harris Pratamura (SAYANG) terus bertambah. Salah satunya dukungan dari Perkumpulan Pemuda Kampar Batam (PPK-B).

Warga asli dari Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang sudah bermukim selama puluhan tahun di Batam ini melabuhkan dukungannnya untuk pasangan ASLI dan SAYANG. Rencananya, deklarasi dukungan PPK-B untuk ASLI dan SAYANG dipusatkan di hotel Nagoya Mansion, Lubuk Baja, Batam pada Minggu (20/10/2024) pagi.

Demikian dikatakan Ketua PPK-B Batam, Wirlisman, S.H., Sp.N., di hotel Nagoya Mansion Batam kepada redaksi, Sabtu (19/10/2024) malam di sela-sela persiapan deklarasi. Menurut Wirlisman, kesuksesan acara ini berkat dukungan dan kerja sama seluruh pihak, terutama warga Kampar yang berada di Batam.

Baca Juga :  Amsakar Ahmad: Terima Kasih Warga Kampar Batam Atas Dukungannya

Dukungan untuk ASLI dan SAYANG ini, kata Wirlisman, didukung juga oleh Batobo Batam. Sebelum acara deklarasi Minggu (20/10/2024), PPK-B telah menginisiasi kegiatan ini jauh hari sebelum pelaksanaan. Dijadwalkan juga Ansar Ahmad dan Amsakar Achmad ikut hadir dalam deklarasi ini.

Meski demikian, Nyanyang Harris Pratamura dan Li Claudia Chandra tidak bisa menghadiri deklarasi ini. Alasannnya, pada hari yang sama Minggu (20/10/2024), mereka mengikuti jadwal pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Gedung Nusantara, Jakarta.

“PPK-B memberikan dukungan kepada Amsakar-Li Caludia (ASLI) dan Ansar-Nyanyang (SAYANG). Insya Allah Minggu, 20/10/2024 deklarasi ini dihadiri Pak Amsakar dan Pak Ansar. Terima kasih warga Kampar di Batam dan Batobo Batam,” ujar Ketua PPK-B Wirlisman saat ditemui di lokasi, Sabtu (19/10/2024) petang.

Baca Juga :  Kapolda dan Bhayangkari Kepri Hadiri Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari

Menurut Wirlisman, visi dan misi pasangan ASLI adalah Batam Maju. Ia menyebutkan bahwa Batam Maju akan menjadi yang lebih baik. Artinya bisa memberikan rasa nyaman, aman dan kesetaraan. Termasuk keadilan bagi seluruh masyarakat yang datang untuk berwisata atau berinvestasi di Batam.

“Sebagaimana yang kita ketahui visi dan misi paslon ASLI ini ingin menjadikan Batam Maju. Batam Maju ini merupakan akronim dari bersih, aman, tanggap, akuntable, modern, madani, dan juara,” ujar Wirlisman.

Apabila nanti pasangan ASLI ini terpilih pada November 2024, tentu saja seluruh program-program yang sudah disusun akan diselaraskan. Baik itu rencana pembangunan jangka menengah maupun jangka panjang. Termasuk menyelaraskan pembangunan dengan pemerintah provinsi dan pusat.

Baca Juga :  Belasan Anggota IWOI Natuna Resmi Dilantik, Ketua DPW Kepri Tekankan Pentingnya Etika Jurnalistik

Intinya, lanjut Wirlisman, visi dan misi paslon ASLI akan membawa Batam menjadi kota juara (berprestasi) dalam segala bidang. Menjadi juara birokrasi misalnya, artinya birokrasi pemerintahan yang bersih dan antikorupsi, juara bidang pendidikan, juara bidang kesehatan, juara bidang olahraga, dan seluruh seluruh bidang-bidang lainnya.

“Saya selaku Ketua PPK-B mengimbau dan mengajak seluruh warga Kabupaten Kampar yang berada di Batam untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan paslon ASLI dan SAYANG. Mari kita bersama bekerja dengan jujur dan bermartabat untuk kemaslahatan Batam,” ajak Wirlisman.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles