22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Alhamdulillah, Puluhan Warga Bengkalis Terima Zakat Maal Danrem 031 Wira Bima

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Melalui Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto dan jajarannya, Danrem 031 Wira Bima Brigjen. TNI. Parlindungan Hutagalung salurkan Zakat Maal kepada puluhan orang warga Kabupaten Bengkalis, Riau.

Dandim Bengkalis dan jajaran salurkan Zakat Maal Danrem 031 Wira Bima ke puluhan warga | Foto: Bres

Dikonfirmasi, Letkol Endik menegaskan, zakat maal tersebut sesuai instruksi Danrem dapat diserahkan kepada warga masyarakat dengan status ekonomi kurang mampu atau yang membutuhkan uluran tangan. Sehingga, diperoleh sebanyak 25 orang warga penerima manfaat zakat maal dari Danrem yang seluruhnya berasal dari lingkungan Kodim 0303 Bengkalis 5 orang, Koramil 01 Bengkalis 4 orang, Koramil 02 Tebing Tinggi 4 orang, Koramil 03 Mandau 3 orang, Koramil 04 Rupat 3 orang, Koramil 05 Bukit Batu 3 orang dan Koramil 06 Merbau 3 orang penerima.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Danrem 033/Wira Pratama Temui Kapolda Kepri Yan Fitri
Dandim Bengkalis dan jajaran salurkan Zakat Maal Danrem 031 Wira Bima ke puluhan warga | Foto: Bres

“Alhamdulillah, Zakat Maal yang kita salurkan berasal dari Bapak Danrem 031 Wira Bima. Penerima manfaatnya sebanyak 25 orang dan mereka sangat berterima kasih kepada TNI Angkatan Darat, utamanya kepada Bapak Brigjen TNI. Parlindungan Hutagalung. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kesehatan kepada keluarga besar TNI, itu harapan dan doa-doa para penerima zakat maal,” kata Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik YH, Kamis (13/4).

Dandim Bengkalis dan jajaran salurkan Zakat Maal Danrem 031 Wira Bima ke puluhan warga | Foto: Bres

“Banyak diantaranya juga mendoakan kelancaran karir Bapak Danrem selama aktif bertugas sebagai TNI matra darat. Doa dan harapan baik dari masyarakat kita aminkan dan wujudkan juga dalam doa kepada sang Khalik,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles