18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Satu Anggota Brimob Kepri Meninggal, Kecelakaan saat Bertugas di Mandago Raya Poso

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Satu anggota Brimob Polda Kepri meninggal dunia saat penugasan Ops Mandago Raya di Poso, Sulawesi Tengah pada tanggal 1 April 2022.

Personel tersebut bernama Bripda Noza Anggray Ginting.

“Pada saat menjalankan tugas di Kabupaten Poso, Bripda Noza mengalami kecelakaan kendaraan sehingga korban meninggal dunia,” sebut Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu. Senin (4/4/2022).

Dikatakannya, Noza meninggal dunia di RSUD Poso pada pukul 16.05 Wita.

Sebelumnya, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu, telah menjemput jenazah Bripda Noza di Bandara Hang Nadim pada tanggal 2 April 2022 sekira Pukul 12.20 WIB.

Selanjutnya, Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Nurman Ismail, serta Personel Satbrimob Polda Kepri dan Bhayangkari menyerahkan jenazah kepada pihak Keluarga di Rumah Duka di Bukit Ayu Lestari.

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

Sementara Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pihaknya melakukan upacara serah terima jenazah Bripda Noza Anggray Ginting dari pihak keluarga kepada Satbrimob Polda Kepri untuk dimakamkan secara dinas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang Batam.

Dalam Amanatnya, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, mengatakan pada saat ini Polda Kepri merasa berduka kehilangan seorang anggota yang berdedikasi tinggi, mendarma bhaktikan diri terhadap bangsa dan negara dengan mengorbankan apa yang ada pada dirinya.

“Musibah ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan kita semua, namun kitapun menyadari bahwa semua ini merupakan takdir yang maha kuasa,” kata Aris.

Atas nama Kapolda Kepri dan seluruh keluarga besar Polda Kepri menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripda Noza Anggaray Ginting.

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau

“Saya mengucapkan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya.” ujar Aris.(dkh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles