16.8 C
New York
Kamis, Oktober 24, 2024

Amsakar Ahmad: Terima Kasih Warga Kampar Batam Atas Dukungannya

CENTRALNEWS.ID – Acara deklarasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) meriah, Minggu (20/10/2024) pagi. Di lokasi, hotel Nagoya Mansion, Lubuk Baja, Batam, seribuan warga Kabupaten Kampar Riau di Batam antusias.

Sebelum deklarasi dimulai, mereka yang terhimpun dalam Perkumpulan Pemuda Kampar Batam (PPK-B), Kampar Batobo Batam, dan Himpunan Perantau Kampar (Himpakar) Batam menyemut di lokasi. Mereka berbondong-bondong untuk memberikan dukungan kepada paslon ASLI.

Termasuk juga dukungan kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Nyanyang Harris Pratamura (SAYANG). PPK-B yang menginisiasi deklarasi ini mengakui peserta yang hadir di luar prediksi. Artinya, hadirin yang datang lebih banyak sehingga suasana menjadi lebih semarak. 

Baca Juga :  Telkom Dinobatkan Sebagai The Most Outstanding BUMN Learning dalam Ajang BUMN Learning Festival 2024

“Alhamdulillah, luar biasa dukungan masyarakat Kabupaten Kampar Riau di Batam ini untuk ASLI dan SAYANG. Peserta yang hadir membeludak dan ini di luar prediksi, antusias warga Kampar Batam sangat mendukung. Terima kasih dan penghargaan tak terhingga untuk warga Kampar Batam,” ujar Ketua PPK-B Wirlisman, S.H., Sp.N.

Untuk itu, Wirlisman mengajak warga Kampar Batam berkomitmen mendukung paslon ASLI dan SAYANG dengan cara-cara yang bermartabat. Intinya, menang terhormat dengan kemenangan tinggi tanpa harus merendahkan dan menang bermartabat dengan kemenangan besar tanpa harus mengecilkan.


Calon Walikota Batam Amsakar Achmad, S.E., M.M., memberikan orasi dalam deklarasi dukungan warga Kampar Batam untuk paslon ASLI dan SAYANG di hotel Nagoya Mansion, Lubuk Baja, Batam, Minggu (20/10/2024)

Calon Walikota Batam Amsakar Achmad, S.E., M.M., memberikan orasi dalam deklarasi dukungan warga Kampar Batam untuk paslon ASLI dan SAYANG di hotel Nagoya Mansion, Lubuk Baja, Batam, Minggu (20/10/2024)

Seperti pepatah, lanjut Wirlisman, di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Ia mengajak setiap insan agar menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses Pilkada Serentak 2024 ini. Semuanya untuk kemajuan pembangunan Batam dan Kepulauan Riau, sehingga semua warga harus menjaga agar tetap aman, damai, dan sejahtera.

Baca Juga :  Kapolda dan Bhayangkari Kepri Hadiri Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari

“Mari bersama-sama menciptakan keamanan dan kenyamanan di sekeliling kita. Jangan sampai kita terprovokasi dan termakan berita hoaks yang bisa memecah-belahpersatuan. Kolaborasi dan kampanye damai adalah kunci utama dalam menangkal konflik sosial di masyarakat,” ujar Wirlisman.

Menyikapi deklarasi dukungan ini, calon Walikota Batam Amsakar Achmad sangat mengapresiasi warga Kampar di Batam. Dengan ketulusan dan keikhlasan warga Kampar Batam memberikan dukungan kepada ASLI dan SAYANG. Menurut Amsakar, majunya dirinya (Amsakar Ahmad, red) bukanlah obsesi pribadinya.

Meski demikian, tekad Amsakar untuk maju Walikota Batam sudah terpendam lama. Banyak persoalan penting dan kompleks di Batam yang harus dicarikan solusinya. Selama hampir 27 tahun mengabdi di pemerintahan, dirinya merasa terpanggil. Dirinya tidak ingin ada masyarakat yang mengeluh dilanda kesusahan.

Baca Juga :  Kapolda dan Bhayangkari Kepri Hadiri Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari

“Jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah. Mari kita bersama-sama, wujudkan kesejahteraan Batam melalui 7 program prioritas ASLI di masa yang akan datang,” ujar Amsakar Ahmad.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles