Home BREAKING NEWS Kampanye Perdana di Ranai Darat, Cen Sui Lan Ingin Natuna Maju

Kampanye Perdana di Ranai Darat, Cen Sui Lan Ingin Natuna Maju

0

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 1, Cen Sui Lan – Jarmin Sidik (Cermin) memulai kampanye perdana mereka di rumah kediaman H. Daeng Rusnadi, Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (4/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, koordinator acara, Daeng Ganda membakar semangat masyarakat yang hadir dengan slogan “Cen Sui Lan – Jarmin Sidik Membangun Bersama Rakyat (Cermin Membara), Menang Menang Yess, Bupatii Baru Natuna Maju.

Juru Kampanye, Mustamin Bakri mengatakan, malam ini merupakan kampanye perdana kampanye Paslon Cermin. “Kampanye pertama dibuka di Ranai Darat dan akan ditutup di Ranai Darat juga,” katanya.

Mustamin melanjutkan, didukung oleh kerja nyata selama menjabat anggota DPR RI, Cen Sui Lan selalu memperhatikan Natuna dalam hal pembangunan.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

“Bu Cen sudah memberikan banyak kontribusi untuk Natuna, salah satunya penanganan banjir, longsor Serasan, Program Pisew dan banyak hal lainnya yang tidak bisa saya sebut satu-persatu. Semua itu dilakukannya ketika masih Anggota DPR RI di Komisi V. Itulah niat tulus Bu Cen dan perhatiannya kepada Natuna,” jelasnya.

Sekarang, Mustamin mengatakan, dia berniat jadi Bupati Natuna tentunya sebagai daerah perbatasan dan garda terdepan NKRI hal ini akan sangat menguntungkan. Selain itu, Calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik berasal dari partai pemenang pilpres kemaren.

“Hari ini kita usung Cermin karena sejalan dengan provinsi dan pusat. Konektifitas ini akan memberikan manfaat bagi Natuna. Tidak susah kita berkomunikasi, Bu Cen sudah berpengalaman di pusat dan banyak kenalan. Jadi tidak usah ragu lagi bapak dan ibu, pilih nomor 1,” katanya.

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Jurkam selanjutnya, Daeng Rusnadi mengatakan Natuna memerlukan pemimpin yang mempunyai konektifitas ke pusat.

Daeng Rusnadi berpesan ketika Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik ketika terpilih nanti untuk mengingat “Mujapati dan Sepakat”. Mujapati merupakan singkatan dari yang artinya mudah jumpa Bupati, Sepakat singkatan dari Sering- sering jumpa masyarakat.

“Jangan lupa pilih Nomor Urut 1,” ajaknya

Sementara itu, Calon Bupati Natuna Nomor Urut 1, Cen Sui Lan mengatakan Natuna merupakan rumah kita. “Ibu-ibu lebih pandai mengurus rumah, jadi jangan lupa pilih saya,” katanya.

Cen Sui Lan menceritakan, ia sudah enam kali ke Natuna, Natuna sudah tidak asing lagi baginya. Sewaktu banjir dan longsor Serasan ia turun ke Natuna begitu juga dengan reses.

Baca Juga :  352 UMKM Binaan Tingkatkan Daya Saing Produk Melalui Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom

“Saya cinta Natuna, saya ingin Natuna maju!, saya sudah pikirkan apa yang akan saya buat lagi disini. Banyak hal yang perlu dibangun agar Natuna cepat maju, dukung saya dan Pak Jarmin karena tanpa dukungan dari masyarakat kami bukanlah apa-apa,” katanya.

Cen Sui Lan mengatakan tidak perduli dengan ucapan yang mengatakan ia orang luar ataupun pendatang, karena yang terpenting baginya adalah niat untuk kedepan membangun Natuna.

“Saya pasti ingat dari pesan Pak Daeng Rusnadi untuk mudah dijumpai dan sering-sering jumpa masyarakat,” pungkasnya.(*/Ham)



NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here