22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Truk CPO Vs Pick Up di Km 5 Kulim, Satu Orang Tewas

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan lintas Sumatera sektor Duri – Dumai, Kilometer (Km) 5 Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis – Riau, Minggu (27/2).

Tragedi nahas ini berlangsung sekira pukul 08.30 WIB melibatkan satu unit Truk tangki pengangkut Crude Palm Oil (CPO) merek Hino bernomor polisi BK 9156 VN yang dikemudikan oleh MT (53) dan satu unit mobil Pick Up merek Suzuki Carry BM 8563 DI yang dikendarai oleh RS (36).

Laka lantas di Km 5 Kulim | Foto: Bres

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat melalui Kanitlaka Ipda. Yopie Ferdian menegaskan, akibat kecelakaan itu, sopir truk tangki tewas seketika. “Awalnya, pick up melaju dari arah Dumai menuju ke Duri. Tiba di Km 5 tepat pada areal jalan berbelok, muncul truk tangki tersebut. Kala itu, sopir pick up mencoba mengelak dengan banting stir ke arah kiri badan jalan dari arah kedatangannya,” kata Ipda. Yopie, Minggu siang.

Baca Juga :  Cermin Kembali Blusukan ke Tengah Masyarakat, Janji Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

Nahas, upaya (mengelak) yang dilakukan RS tak mulus dan membuat kendaraannya dihantam truk pada posisi menyamping (sisi kanan). Akibat laka ini, MT wafat. Sementara, kedua unit kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan cukup berat.

Laka lantas di Km 5 Kulim | Foto: Bres

“MT meninggal di TKP. Kami masih mendalami kasus kecelakaan ini, perkembangan informasi akan kami laporkan kembali,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles