12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kapten Jemirianto Pimpin Tradisi Penerimaan Anggota Baru di Koramil 03 Mandau

CENTRALNEWS.ID, DURI – Komandan Koramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto pimpin tradisi penerimaan anggota baru. Diketahui, sebanyak lima orang prajurit TNI Angkatan Darat resmi tercatat dalam keanggotaan rayon militer jajaran Kodim 0303 Bengkalis tersebut, Jumat (9/2).

Menerima bergabungnya kelima anggota baru, Kapten Jemi lebih dahulu memberi arahan agar seluruhnya dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan rekan sejawat baru, meningkatkan akselerasi kerja dan menjalin sinergi dengan unsur terkait, tetap loyal kepada pimpinan, mengayomi dan melindungi masyarakat, serta yang paling penting adalah turut mendukung terselenggaranya perhelatan akbar pemilihan umum 2024 yang damai dan sejuk.

“Selamat bergabung menjadi anggota Koramil 03 Mandau. Saya harap, rekan prajurit yang baru bergabung dapat segera membaur dengan rekan sejawat lainnya. Tetap loyal dan mematuhi sapta marga serta sumpah prajurit,” kata Kapten Jemirianto sembari mengguyur kelima prajurit tersebut dengan air kembang nan wangi yang telah disiapkan sebagai wujud kegembiraan dalam menyambut anggota-anggota baru itu.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Dengan bergabungnya kelima prajurit ini, Danramil berharap akselerasi Koramil 03 Mandau dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di tengah masyarakat dapat lebih baik kedepannya dengan karya seluruh Babinsa yang ada. “Intinya mari lebih solid dan loyal agar kehadiran Koramil 03 Mandau di masyarakat bisa lebih mengayomi dan memberi manfaat baik bagi semuanya,” harap Jemi. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles