22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Pastikan Lalu Lintas Lancar, Polres Bintan Pastikan Selalu Ada Pengamanan

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengatakan pihaknya akan mematikan kelancaran dan keamanan dalam berlalu lintas. Upaya untuk mewujudkan hal itu dengan menurunkan staf dari Polres dan Polsek setempat setiap jam sibuk.

“Kita mulai saat pagi hari di mana jam sibuk pegawai masuk kerja dan para siswa hendak ke sekolah,” ujarnya, Senin (4/12).

“Tapi kita kedepankan dari Satuan lalulintas yang dibantu oleh Satuan Samapta,”lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, beberapa titik yang dianggap rawan akan terjadi kemacetan jalan raya yaitu pada Sekolah yang berada di pinggir jalan protokol yang ada di masing-masing kecamatan.

“Kemudian, untuk di depan Sekolah kita tambahkan personil pengamanan dan pengaturan arus lalulintas karena personil kita juga ikut membantu menyeberangkan anak-anak yang akan masuk ke dalam lingkungan Sekolah”, ungkapnya.

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Masih kata Riky, di lapangan personil bukan saja melakukan pengaturan lalulintas, personil Polri juga melakukan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak taat aturan berkendara seperti tidak memakai helm dan pengendara anak di bawah umur yang belum pantas mengendarai sepeda motor.

“Tentunya peneguran yang dilakukan dengan humanis dan memberikan pengertian kepada anak-anak tersebut karena tujuannya juga baik untuk keselamatan mereka”, beberanya.

“Kami akan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya keamanan, Keselamatan, Keteriban, Lalulintas agar para pengendara terhindar dari kecelakaan lalulintas di jalan raya”, tutupnya.  (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles