22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Dandim Bengkalis Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Arh. Irvan Nurdin didampingi Kepala Staf Mayor Arh. Sudiyono pimpin korps kenaikan pangkat seorang Perwira, 9 Bintara dan 3 Tamtama periode 1 Oktober 2023 di aula Kodim 0303 Bengkalis, Selasa (3/10).

Dihadiri Perwira Staf, Danramil jajaran, personel Kodim dan Persit KCK Cabang LII Dim 0303 Bengkalis, acara itu berlangsung khidmat. Dalam amanatnya, Letkol Irvan mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Sebelum ini, Danrem 031/Wira Bima Brigjend. TNI. Dany Rakca juga telah melaksanakan giat yang sama dan Letda. Arh. Rickman Sinaga menjadi satu-satunya perwakilan perwira Kodim Bengkalis yang dinaikkan pangkatnya menjadi Letnan Satu oleh Danrem 031/WB.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, seluruh prajurit Kodim 0303 Bengkalis bisa lebih termotivasi dan meningkatkan semangat kerja dalam mengabdikan diri kepada satuan, masyarakat, bangsa dan negara. Kenaikan pangkat ini merupakan wujud nyata pembinaan karir prajurit dan bukan semata hal yang cuma-cuma oleh Pimpinan. Akan tetapi, berdasarkan penilaian terhadap motivasi dan etos kerja, loyalitas serta kerja keras,” kata Dandim Bengkalis.

Mantan Danyon Arhanud 6/BAY daerah Kodam Jaya ini juga menegaskan, sejalan dengan kenaikan pangkat maka meningkat pula lah tanggung jawab terhadap tugas satuan yang diemban. “Di sisi lain, kenaikan pangkat juga merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan prajurit dan tentunya sangat bermakna bagi keluarga,” ujarnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

“Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini haruslah disyukuri dan diwujudkan dalam bentuk semangat serta loyalitas terhadap setiap tugas yang akan dilaksanakan. Sekali lagi, selamat untuk rekan prajurit sekalian. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kita khidmat kebijaksanaan dan perlindungan dalam mendedikasikan diri serta mengabdi kepada nusa dan bangsa,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles