16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Sertu Roy Ajak Warga dan Driver Ojol Duri Amalkan Nilai Luhur Pancasila

CENTRALNEWS.ID, DURI – Atas instruksi Danramil 03 Mandau, Kapten. Arh. Jemirianto, Babinsa Sertu Roy Pardomuan sosialisasikan nilai luhur Pancasila beserta pemahaman dan pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat. Hal itu disuluhkannya terhadap warga dan Driver Ojek Online (Ojol) di Kampung Pancasila Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis – Riau, Minggu (28/5).

Kegiatan itu ditaja untuk menggugah nilai-nilai luhur Pancasila serta butir-butir penting yang termaktub di dalamnya untuk dapat diterapkan dalam bersosial di lingkungan masyarakat, tempat ibadah bahkan pada berbagai tempat dan kesempatan lainnya.

“Masyarakat jadi subjek yang tepat bagi kita untuk menggalakkan semangat mencintai Indonesia dengan pengamalan nilai luhur Pancasila sebagai fundamentalnya,” kata Sertu Roy.

Baca Juga :  Karutan Kelas I Tanjung Pinang Minta Nasihat Kapolda Kepri Yan Fitri

“Kita harap setiap individu dalam masyarakat punya kesadaran dan semangat Nasionalisme serta kecintaan kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara. Karena masyarakat adalah salah satu tonggak diakuinya suatu bangsa dan negara, oleh karena itu karakternya harus kita perkokoh agar menciptakan keharmonisan di tengah keberagaman,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles