22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Entaskan Stunting, Danramil 03 Salurkan Bantuan Gizi untuk Balita di Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Guna entaskan Stunting atau kondisi tumbuh kembang tubuh anak kurang maksimal, Komandan Rayon Militer (Danramil) 03 Mandau salurkan bantuan gizi bagi para balita di Kota Minyak – Duri, Rabu (8/3).

Bantuan gizi berupa telur, beras, kacang hijau, susu UHT dan biskuit diberikan agar asupan makanan bernutrisi tinggi bisa memaksimalkan pertumbuhan si buah hati. “Tujuannya, agar risiko kekerdilan tubuh akibat kurangnya asuoan nutrisi bisa kita atasi dengan pemberian bantuan gizi bagi anak-anak. Utamanya, ini adalah instruksi langsung dari Pimpinan, dimana bantuan dibiayai oleh Bapak KSAD, Jenderal TNI Dr. Dudung Abduracman bekerjasama dengan PLN di wilayah Kodim 0303 Bengkalis,” kata Danramil 03 Mandau, Katp. Arh. Jemirianto.

Hari ini, kata dia, bantuan gizi secara khusus diberikan kepada anak Asraf Rafansyah didampingi sang Ibunda tercinta. “Terima kasih atas bantuannya gizinya untuk anak kami, semoga tumbuh kembang Asraf lebih baik lagi kedepannya,” ungkap sang Ibunda.

Kedepan, kata Kapten Jemi, program serupa bakal terus digalakkan agar penurunan risiko stunting di Kota Minyak dapat terlaksana dengan baik dan selaras dengan program kerja Bupati Bengkalis, Kasmarni. “Kedepan kita galakkan lagi, sistemnya bertahap dan berkelanjutan,” tukas Jemi. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles