22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Usai Sah Jadi Kapolres, AKBP Riky Iswoyono Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan

CENTRAL BATAM. CO. ID, BINTAN -Setelah acara pisah sambut dan pelepasan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, AKBP Riky Iswoyono resmi menjabat sebagai Kapolres Bintan.

 

Usai sah menjabat sebagai Kapolres Bintan, Riky mengatakan pihak siap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bintan. Untuk itu, ia menghimbau kepada warga Bintan agar selalu kompak menjaga situasi kamtibmas.

Hal ini disampaikan saat ditanya mengenai hari besar Imlek tahun ini

“Kita siap menjaga agar situasi kamtibmas di wilayah Bintan tetap aman dan terjaga. Kemudian, pada perayaan hari Imlek ini juga kita himbau kepada seluruh masyarakat agar ikut serta menjaga keharmonisan atau kerukunan antar warga dan beragama,” ujarnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

Terkait program apa yang akan dilakukan kedepannya, Riky mengatakan “hal yang baik akan dilanjutkan”

Adapun kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, . disambut dengan tradisi pengalungan bunga oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, dan pasukan gerbang pora yang dilaksanakan di halaman Polres Bintan pada Sabtu (21/1/2023).

“Kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, bersama ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo disambut dengan tradisi penyambutan,” paparnya.

Sebelum memasuki halaman mako Polres Bintan Bintan terlebih dahulu dilakukan Pengalungan bunga oleh Wakapolres kepada AKBP Riky Iswoyo, sedangkan Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo menerima buket bunga yang diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Lisna Tahang.(Ndn)

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles