12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kecamatan Mandau Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H

CENTRALNEWS.ID, DURI – Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah/2022 Masehi, pada Jumat pagi (21/10/22), di Halaman Kantor Camat Mandau, yang diisi oleh Ustadz DR. H. Saidul Amin, MA, yang merupakan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau.

Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin digelar oleh Pemerintah Kecamatan Mandau, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa menambah keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT, serta membangkitkan gairah dalam syiar agama Islam.

“Harapan kami kepada Bapak Ustadz, mudah-mudahan ilmu dan kontribusi Bapak Ustadz dari sisi akademisi, dan sisi agama, bisa menjadi penguat kami secara lahir dan batin, semoga apa yang nanti bapak ustadz sampaikan bisa memperkuat kami untuk sama-sama terus bekerja dan berkarya bagi Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau,” ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat, melalui misi penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau yang bermarkas, maju dan sejahtera. Karena kami yakin pembangunan rohani dapat menjadi kekuatan dalam menghadapi dinamika masyarakat untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mentao sesuai dengan ajaran agama islam,” ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin.

Selanjutnya ceramah agama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 1444H/2022M oleh al-ustadz DR.H.Saidul Amin, MA, tentang Nabi Sebagai tauladan Ummat. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles