16.5 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Polresta Tanjungpinang Datangi Warga Yang Terdampak Pengurangan Subsidi BBM

CENTRALNEWS.ID, TPI – Polresta melalui Sa Intelkam, Tanjungpinang (TPI) mendatangi sejumlah warga yang terdampak pengurangan subsidi BBM di wilayah kerjanya. Tujuannya, untuk memberikan bantuan berupa sembako yang dinilai pantas mendapatkannya.

Adapun sambako yang diberikan langsung oleh KBO Sat Intelkam Polresta TPI, Iptu Aang Setiawan beserta personil Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang yakni 10 paket sembako. Isi dari paket itu berupa; beras, minyak makan, gula pasir, serta mie.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat karena dampak penyesuaian harga BBM di wilayah Kota Tanjungpinang”

“Agar bantuan ini benar – benar tepat sasaran, kita memerintahkan jajaran untuk terjun langsung ke lapangan,”lanjutnya. 

Dengan bantuan yang diberikan secara berkelanjutan itu, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat penerima. 

“Bansos akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya.

Dengan kehadiran anggotanya yang langsung bertemu dengan masyarakat, ia juga berharap komunikasi antara masyarakat dan isntitusi polisi dapat terjalin dengan baik. Sehingga secara bersama – sama dapat menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Ndn)

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Danrem 033/Wira Pratama Temui Kapolda Kepri Yan Fitri

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles