22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Ditinggal 1 Dekade, Rumah Warga Duri Ludes Dilahap Sijago Merah

CENTRALNEWS.ID, DURI – Ditinggal sekira satu dekade lamanya, rumah bulatan permanen di jalan Nusantara RT001/RW006, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis – Riau ludes dilahap Sijago Merah, Kamis (25/8).

Rumah yang diketahui milik Awizar (alm) itu terbakar sekira pukul 22.15 WIB. Saat cuaca di Kota Minyak tengah lembab akibat guyuran hujan, rumah tersebut malah terbakar dengan sebab yang belum diketahui kejelasannya. Jefrianto, Komandan Regu (Danru) I UPT Damkar Mandau turut membeberkan fakta-fakta malam itu.

“Rumah milik almarhum Awizar, dan keluarganya memilih tinggal di kampung, yakni Payakumbuh – Sumatera Barat. Sebab kebakaran belum diketahui, yang jelas rumah ini diketahui sudah kosong ditinggal penghuninya sekira 10 tahun,” kata Jefri, Jumat (26/8) dini hari.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas
Proses pemadaman oleh Damkar Mandau | Foto: Bres

Dengan mengerahkan dua unit armada pemadam dan para anggota regu, lidah-lidah api berhasil ditakhlukkan sekira pukul 23.25 WIB. “Ukuran rumah yang terbakar 9×12 meter jenis permanen. Api berhasil dipadamkan,” tegasnya.

Saat itu pula, personel Polsek Mandau segera terjun ke lokasi guna merangkum unsur kejadian malam itu sekaligus mengamankan jalannya proses pemadaman. “Anggota sudah di lokasi malam tadi untuk input laporan dan amankan keadaan, penyebab kebakaran masih didalami,” kata Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat menambahkan. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles