14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Roby Lantik 28 Kepala Sekolah

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan di wilayah Bintan. Gila atau tujuan akhirnya adalah agar berbagai prestasi dapat diraih oleh generasi penerus yang cerdas dan cermat.

Untuk mencapai tujuan itu, pihaknya melakukan penyegaran di dunia pendidikan dengan melantik sebanyak 28 kepala sekolah. Dari jumlah itu terdapat 22 Kepala sekolah untuk sekolah tingkat dasar (SD) dan 6 lagi sisanya merupakan kepala sekolah tingkat pertama (SMP).

Diharapkan, para kepala sekolah baru mampu berkerja memaksimalkan berbagai fasilitas yang ada guna menunjang dunia pendidikan.

Saya ucapkan selamat kepada seluruh Kepala Sekolah yang dilantik. Semoga  kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Sumpah janji yang dilakukan pun hendaknya di implementasikan dalam melaksanakan tugas sebagai tanggungjawab pada diri sediri dan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Roby dalam sambutannya, Selasa (5/7).

Baca Juga :  Jelang Hari Kesaktian Pancasila, Jadikan Sohib Bedelau

“Tugas dan amanah ini sekarang ada di pundak Bapak Ibu sekalian. Sumpah dan janji yang diucapkan, tidak cukup hanya didengar oleh telinga namun harus diimplementasikan dalam menjalankan tugas” lanjutnya..

Mutasi yang dilakukan  memang merupakan hal yang penting dan biasa di tubuh ASN bahkan TNI -Polti. Hal ini untuk terwujudnya kerja dalam hal ini kualitas dan mutu di dunia pendidikan di masa yang akan datang. Hal ini dimaksudkan agar untuk mampu memimpin sekolah sesuai dengan reformasi pendidikan sekolah saat ini. (Ndn).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles