14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Penemuan Mayat di Tanjung Sengkuang, Semasa Hidup, Syahril Dikenal Pribadi Tertutup

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Mayat pria yang ditemukan dalam rumah pada Selasa (28/6/2022) malam, di Kampung Tua Tanjung Sengkuang RT 03/RW 01, Kecamatan Batuampar, Batam, diketahui bernama Syahril.

Semasa hidup, Syahril dikenal tertutup dan tinggal bersama adik kandungnya.

Risma (25 tahun), salah satu warga sekitar lokasi mengungkapkan bahwa, korban yang merupakan warga sekitar dan dirinya tidak menyangka kematian korban. Pasalnya, dia hanya mengetahui yang sedang sakit adalah adiknya bernama Romi bukan korban Syahril.

“Dia (korban Syahril) memang tinggal dan warga disini (di RT 03/RW 01 Tanjung Sengkuang). Saya kira adiknya yang meninggal, karena adiknya yang sering sakit-sakitan,” ujar Risma, di lokasi kejadian malam itu.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Risma menilai, korban Syahril jarang berkomunikasi dengan tetangga sekitar. Warga mengetahui pria 53 tahun ini kesehariannya bekerja sebagai cleaning servis (CS) di Diamond City Mall Batam.

“Orangnya jarang terbuka. Dia (korban Syahril) hanya keluar rumah kerja, terus pulang kerja langsung masuk rumah. Mereka tinggal berdua sama adik kandungnya (tidak mempunyai istri),” sebut wanita muda yang bekerja di salah satu perusahaan di Batam tersebut.

Diberitakan sebelumnya, warga Tanjung Sengkuang, Batuampar dihebohkan dengan ditemukannya mayat dalam rumah, pada Selasa (28/6/2022) malam.

Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dengan posisi tertelungkup dan saat ditemukan sudah mengeluarkan bau menyengat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari lapangan, jenazah Syahril sudah tiga hingga empat hari meninggal dunia.

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

Jasad Syahril ditemukan menggunakan celana panjang dan badannya sudah membengkak serta mengeluarkan bau busuk.

Jenazah Syahril dievakuasi oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Sementara, polisi belum memberikan keterangan resmi penyebab meninggalnya Syahril. (Ilham S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles