18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Laka Bus AKAP Vs Pemotor di Bathin Solapan Tewaskan Seorang Pemuda

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di jalan nasional sektor Duri – Dumai, Kecamatan Bathin Solapan atau tak jauh dari kantor PT Agung Toyota Duri dikabarkan merenggut seorang korban jiwa berinisial JM (25), Minggu dini hari (12/6).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan nahas tersebut melibatkan satu unit bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan seorang pemuda pengendara sepeda motor merek Yamaha Mio Sporty warna putih bernomor polisi (Nopol) BM 6021 EJ.

Diduga akibat kencangnya laju kedua unit kendaraan rersebut, sang pemotor terhenti setelah menghantam bagian depan sebelah kiri bus AKAP tersebut dan terjebak pada bagian bodi bus yang remuk.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Saat kecelakaan, (pemotor) diduga kritis. Dicoba ditolong dan dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Thamrin, seorang warga di lokasi kejadian.

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian pada Minggu dini hari itu, namun pemuda tersebut tak sadarkan diri dalam posisi terjepit antara sepeda motor dan bagian depan Bus AKAP yang remuk. “Langsung dibawa ke rumah sakit, supaya dapat pertolongan darurat secepatnya,” tukas Erwin, warga lainnya.

Berdasarkan informasi terbaru, pemotor tersebut tewas sesampainya di Rumah Sakit Umum (RSU) Mutia Sari, Duri. Sekira pukul 10.30 WIB, korban telah dijemput oleh sanak saudara dan segera disemayamkan di rumah duka di jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Korban kecelakaan berinisial JM dan sudah dibawa ke rumah duka di jalan Sejahtera pasca ditangani di RSU Mutia Sari. “Korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, akan disemayamkan,” kata Iman, salah seorang tetangga di lingkungan tempat tinggal korban. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles