22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

15 Perwira Korem 031 Wirabima Naik Pangkat, Dandim 0303 Bengkalis: Tahniah

CENTRALNEWS.ID, PEKANBARU – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto turut serta menghadiri acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama yang digelar Korem 031 Wirabima di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Pekanbaru, Senin (3/10).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima Brigjen. TNI. Parlindungan Hutagalung, S.AP dan diikuti Kasrem 031/WB, para Kasi Kasrem, para Dandim jajaran Korem 031/WB, Kabalak Korem, Prajurit Korem 031/WB dan Anggota Persit.

Letkol. Inf. Endik YH, Dandim 0303 Bengkalis hadiri acara korps raport kenaikan pangkat 15 Perwira di Korem 031/WB | Foto: Bres

Dalam sambutannya Danrem 031/WB menyampaikan, kenaikkan pangkat bukan sekedar hadiah ataupun hasil periode semata, akan tetapi suatu prestasi yang diraih prajurit melalui proses dan tahapan serta dukungan motivasi dari seorang isteri yang mendampingi.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

“Kenaikan pangkat suatu kebanggaan tersendiri dan harus disyukuri dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diberikan kepada kita,” kata Danrem.

Diakhir sambutannya, Danrem mengucapkan selamat kepada para Perwira yang menerima kenaikan pangkat, diharap dapat lebih termotivasi dan menambah semangat serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Letkol. Inf. Endik YH, Dandim 0303 Bengkalis hadiri acara korps raport kenaikan pangkat 15 Perwira di Korem 031/WB | Foto: Bres

Dalam kesempatan ini pula, Dandim 0303 Bengkalis turut mengucapkan kata selamatnya. “Tahniah. Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 15 orang Perwira yang naik Pangkat, yang terdiri dari 4 Kolonel, 6 Mayor dan 5 Lettu,” kata Letkol. Endik.

“Semoga dengan dianugerahkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya menjadi motivasi dan meningkatkan semangat kerja dalam pengabdian kepada negara dan bangsa,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles