22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

15 Anak Dapat Beasiswa, Bupati Natuna Teken MoU dengan Universitas Pertamina

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Setelah Teken MoU dengan PT PLN untuk kuliah gratis bagi anak-anak dari Kabupaten Natuna, kini Bupati Natuna Wan Siswandi kembali berangkat ke Jakarta untuk menandatangani perjanjian kerja sama dengan Universitas Pertamina guna dapatkan kuliah gratis bagi anak daerah sebanyak 15 orang, Selasa (16/5/2023).

Bupati Natuna Wan Siswa di bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Budi W. Sucipto tandatangan kerjasama

Kerjasama ditandatangani langsung Wan Siswandi selaku Bupati Natuna bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Budi W. Sucipto.

Sebelumnya, anak daerah Natuna telah mengikuti seleksi kuliah gratis di IT PLN di SMA Negeri 2 Ranai sebanyak 15 orang.

“Alhamdulillah, saya dan Pak Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda juga mendapatkan kuliah gratis buat anak-anak kita di Natuna sebanyak 15 orang di Universitas Pertamina Jakarta,” kata Wan Siswandi.

Baca Juga :  Kampanye Perdana di Ranai Darat, Cen Sui Lan Ingin Natuna Maju

Ia berharap, kuliah gratis ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh putra-putri daerah untuk jenjang pendidikan lebih tinggi.

Bupati Natuna Wan Siswa di bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Budi W. Sucipto foto bersama

“Buat anak daerah silahkan mendaftar, semoga kuliah gratis ini dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan Natuna, dan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat kita ke depanya,” jelasnya.

Untuk beasiswa 15 orang putra putri Natuna kuliah pada program S1 di Universitas Pertamina.

Pendaftaran dimulai dari 9 Mei 2023 sampai dengan 9 Juni 2023 secara terbuka melalui web resmi dari Universitas Pertamina http://www.universitaspertamina.ac.id.
(put)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles