22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

100 Anggota Wadokai Bengkalis Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

CENTRALNEWS.ID, DURI – Bertempat di halaman SD Al-Kautsar Duri, sekitar 100 orang anggota Perguruan Wahana Anjang Damai Olahraga Karate-Do Indonesia (Wadokai) Kabupaten Bengkalis ikuti ujian kenaikan tingkat (UKT), Minggu lalu (5/3).

100 Anggota Wadokai Bengkalis Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat | Foto: Bres

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Forki Kabupaten Bengkalis, Aipda. DL. Tobing, SE didampingi Ketua dojo SD Al-Kautsar dan tim penguji dari Pengprov Wadokai Riau. “Benar, seratus anggota Perguruan Wadokai Kabupaten Bengkalis ikuti UKT guna meningkatkan kemampuan, tingkat sabuk dan pengalaman. Ujian digelar terbuka dan antusias diikuti seluruh peserta uji,” kata Aipda. DL. Tobing, Jumat (10/3).

100 Anggota Wadokai Bengkalis Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat | Foto: Bres

Dari 100 peserta UKT, terdapat 4 anggota yang naik tingkat dari sabuk Kuning ke sabuk Hijau. “Sementara dari sabuk Putih ke sabuk Kuning sebanyak 96 orang. Semoga yang telah naik tingkat dapat lebih bergiat dan tekun dalam meraih prestasi. Seraya itu, kita sebagai pengurus juga tetap fokus agar seluruh anggota kita bisa menjadi atlet-atlet berprestasi dan mengharumkan nama Perguruan, utamanya nama Daerah,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles